Bupati Budi Utomo Teken Lima UPT Kemenkumham

Kotabumi, Warta9.com – Bupati Lampung Utara, Budi Utomo menghadiri acara pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Acara berlangsung di Pemda Kabupaten setempat, Senin (22/02/2021).

Pada kesempatan ini juga, Bupati akan melakukan penekenan lima Unit Pelayanan Teknik (UPT) Kemenkumham Lampung Utara diantaranya, Kepala Lapas Kelas IIA Kotabumi, Endang Lintang H, Karutan Kelas IIB, Mukhlisin Fardi , Kepala Imigrasi Non TPI Amrulloh Shodiq, Kepala Rupbasan Palhan dan Kepala Bapas Welli.

Kapala Lembaga Pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Kotabumi, Endang Lintang mengatakan, pendatang ialah sebuah janji 5 UPT dan didukung oleh Bupati dan Forkompinda.

“Saya berharap tahun ini kami dapat menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” katanya.

Sementara Bupati Budi Utomo mengatakan, bahwa dia dan Forkompinda akan memberikan dukungan agar pelayanan di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Lampung Utara dapat terwujud seperti yang diharapkan  bersama.

“Harapan bersama yang dimaksud yakni agar Kabupaten kita ini Bebas dari Korupsi serta Birokrasi Bersih dan Melayani,” tutupnya. (Rozi/Van/Lam)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.