Bupati dan Kejari Ogan Ilir Sepakati Mou TP4D

Kayuagung, Warta9.com – Bupati Ogan Ilir, H.M Ilyas Panji Alam, SE, MM bersama Kejari Ogan Ilir sepakati MoU, acara yang digelar di ruang rapat Bupati Ogan Ilir itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepakatan Mou.

MoU tersebut terdiri dari tiga kesepakatan diantaranya, Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan (TP4D). Sebelumnya telah dilaksanakan sosialisasi tentang apa itu TP4D.

Kemudian Penanganan masalah Hukum bidang perdata dan Tata Usaha Negara, serta perjanjian Hibah tanah untuk pembangunan gedung perkantoran Kejari Ogan Ilir.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan pemberian cenderamata dari masing-masing baik dari Bupati Ogan Ilir maupun dari pihak Kejari.

Bupati Ogan Ilir, H.M Ilyas Panji Alam menyambut baik atas MoU yang telah disepakati dan berharap kepada seluruh OPD yang ada kiranya dapat memanfaatkannya dengan baik.

“Karena dengan demikian setiap OPD bisa belajar sekaligus berkordinasi terkait permasalahan hukum,” katanya.

Sementara itu, Kajari Ogan Ilir, Adi Tyogunawan, SH, MH, juga sangat mengapresiasi Pemkab Ogan Ilir atas MoU yang disepakati. Apalagi telah menghibahkan tanah yang diperuntukan bagi pembangunan gedung baru Kantor Kejari Ogan Ilir yang lokasinya di desa Pering seluas 2 hektar.

“Yang dalam waktu dekat akan segera dimulai pembangunannya,” ujarnya.

Sehingga antara Pemerintah dan Kejari Ogan Ilir bisa bersinergi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing. (W9-Yudi)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.