Bupati dan Wabup Pringsewu Kompak Hadiri Pengukuhan Dua Guru Besar FKT UIN Lampung

Bandarlampung, Warta9.com – Pengukuhan dua guru besar pada Fakuktas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Raden Intan Lampung, di GSG kampus setempat, Rabu (25/7/2018), dihadiri sejumlah tokoh dari berbagai kalangan.

Dua guru besar FTK yang dikukuhkan oleh Rektor UIN Raden Intan Lampung Prof. Dr. H. Moh Mukri, MAg yaitu, Prof. Dr. H. Chairul Anwar, MPd, guru besar dalam Ilmu Filsafat Pendidikan. Kemudian Prof. Dr. H. Achmad Asrori, MA, guru besar Ilmu Filsafat Pendidikan Islam.

Diantara tokoh yang hadir antara lain, Raja Skala Brak Edwar Syah Pernong, KH. Arif Makhya, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE MBA, Dr. Edy Irawan Arief dan sejumlah pimpinan perguruan tinggi swasta dan negeri. Yang menarik dari undangan yang ada, dua pemimpin Pringsewu. Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu KH. Sujadi dan Dr. H. Fauzi, SE, MKom, Akt. Sujadi dan Fauzi duduk berdampingan di kursi VIP. Sujadi memang lulusan UIN Lampung (dulu IAIN), Sementara Dr. Fauzi memang pemilik lembaga pendidikan tinggi STIT Pringsewu dan sejumlah sekolah tinggi di Lampung.

Prof. Chairul Anwar mengucapkan syukur dan alhamdulillah serta terimakasih sejumlah tokoh, baik tokoh pendidikan, tokoh masyarakat, agama dan pimpinan perguruan tinggi meluangkan waktu menghadiri pengukuan dirinya sebagai guru besar.

“Terimakasih kepada Bapak Rektor dan semua civitas akademika UIN Raden Intan Lampung atas terlaksanannya acara pengukuhan guru besar ini. Begitu juga kami ucapkan terimakasih kepada semua undangan yang meluangkan waktu menghadiri acara ini. Wabil khusus Yang Mulya Raja Skala Brak Pun Edward Syah Pernong,” ujar Chairul Anwar juga Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan ini. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.