Bupati Loekman Minta Warga Waspada Berita Hoax

GUNUNG SUGIH – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meminta warganya waspada dengan berita hoax yang beredar di media sosial terkait isu dirinya disebut-sebut kena OTT KPK pada Minggu (3/11) lalu.

Hal itu disampaikan Bupati saat mejalankan shalat Azhar berjamaah bersama warga di Masjid Agung Istiqlal Bandarjaya, Senin (04/11/2019).

Isu OTT tersebut, kata Loekman, dihembuskan saat dirinya menerima penghargaan E Goverment Award 2019 kategori pengguna aplikasi SICANTIK cloud sebagai kontributor terbaik kedua se Indonesia, di Balai Sudirman Jakarta Selatan.

Usai melaksanakan ibadah shalat azhar, Bupati menyempatkan menyapa beberapa warga yang ada di linkungan Masjid Agung Istiqlal Bandarjaya.

Sementara terkait isu yang beredar pada Minggu malam (03/11/2019) tentang OTT KPK yang ditujukan pada dirinya, Bupati Loekman menanggapinya dengan santai.

Kepada awak media Loekman mengatakan bahwa masyarakat sudah lebih cerdas. Loekman meminta kepada warga Lampung Tengah untuk tidak mudah terpancing berita bohong atau hoaks yang tidak jelas sumber beritanya.

“Jangan begitu saja percaya dengan berita yang beredar baik di media online maupun media sosial lainnya, harusnya telusuri dahulu kebenarannya,” kata bupati.

“Saya meminta warga jangan mudah percaya isu – isu yang belum dapat dipastikan kebenarannya, kita fokus saja membangun Lampung Tengah dengan terus bekerja dan bekerja,” ujar Loekman. (Jon/Diskominfo)

banner 468x60
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.