oleh

Bupati Morowali Utara Meninggal, Pemakaman Jenazah Ikuti Protokol Covid-19

Sulawesi Tengah, Warta9.com -Pemakaman jenazah Bupati Morowali Utara (Morut) Aptripel Tumimomor di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, pada Jumat (3/4/2020) dinihari dilakukan dengan mengikuti protokol penanganan jenazah pasien terjangkit virus corona (Covid-19).

“Benar, atas permintaan keluarga, jenazah almarhum telah dimakamkan di pekuburan Gowa,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah Haris Kariming di Palu seperti dikutip Antara, Jumat (3/4).

Menurut dia, jenazah Aptripel dimakamkan di tempat pemakaman aparatur sipil negara yang memang disiapkan oleh pemerintah provinsi untuk memakamkan jenazah pasien Covid-19.

Bupati Morut Aptripel Tumimomor meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Wahidin Sudirohusodo Makassar pada Kamis (2/4) malam sekitar pukul 22.30 Wita, setelah dirawat dua hari di rumah sakit tersebut. Aptripel meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

Haris mengatakan Aptripel telah menjalani pemeriksaan medis untuk mengetahui apakah yang bersangkutan terinfeksi virus corona penyebab Covid-19. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed