Bupati Ogan Ilir Bahas Program Transformasi Pertanian Dengan Masyarakat

Ogan Ilir, Warta9.com – Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam berdialog langsung dengan masyarakat Desa Bakung dan Desa Pulau Kabal Kecamatan Indralaya Utara, terkait program transformasi pertanian yang digaungkan Bupati, Rabu (29/01).

Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam dalam dialognya menyampaikan program transformasi pertanian yang digagasnya bukan program yang main-main atau cuma sekedar bicara, program ini akan kita lakukan karena merupakan program untuk kesejahteraan rakyat dan yang menikmatinya juga rakyat itu sendiri.

Bupati juga menjelaskan transformasi pertanian merupakan salah satu program yang memanfaatkan lahan tidur yang tidak aktif menjadi lahan produktif yang menghasilkan dengan menggunakan alat-alat pertanian yang modern.

Dalam program transformasi pertanian ini masyarakat hanya menyiapkan lahan saja untuk digarap bersama, untuk ketersediaan bibit, pupuk dan alat pertanian pemerintah yang akan menyediakan secara cuma-cuma.

Bupati Ogan Ilir memohon dukungan kepada segenap lapisan masyarakat khususnya di Kecamatan Indralaya Utara agar program ini dapat berjalan lancar dan sukses. (W9-indra)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.