Bupati Ogan Ilir Lantik 158 Pejabat

Ogan Ilir, Warta9.com – Bupati Ogan Ilir (OI), HM Ilyas Panji Alam, melantik dan mengambil sumpah sebanyak 158 pejabat eselon II dan III, di lingkungan Pemkab OI, di GSG Komplek Perkantoran Terpadu, Rabu (18/4/2018).

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan 158 orang terdiri pejabat pimpinan tinggi pratama, administrasi, pengawas dan pejabat fungsional.

Diantara pejabat yang dilantik antara lain, Muksin Abdullah yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas PU BM, kini menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan jabatan Kepala Dinas PU BM dijabat oleh Asmiran. Kemudian, Hasnandar Setiawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Inspektorat kini menjabat Asisten I Setda Ogan Ilir.

Sedangkan Jamhuri, yang sebelumnya Camat Inderalaya Utara, kini menjabat Kepala BPPD Ogan Ilir. Saryani yang sebelumnya menjabat Camat S.Pinang kini menjabat Sekretaris dinas pemuda dan Olahraga Kab.Ogan Ilir

Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam, dalam kesempatan ini mengatakan, perombakan jabatan yang dilakukan di lingkungan pemerintahan merupakan hal yang biasa guna meningkatkan kinerja masing-masing.

Kedepan, para pejabat yang ada diharapkan untuk mendukung program Pemkab Ogan Ilir dengan penuh dedikasi dalam bekerja demi Ogan Ilir yang gemilang.

Acara tersebut dihadiri Sekda Ogan Ilir, H.Herman, Kajari Ogan Ilir, Adi TyoGunawan, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Gazali Ahmad, perwakilan Kodim 0402 OKI/OI, serta tamu undangan lainnya (W9-Ida)

loading...
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.