oleh

Bupati OI Gotong Royong Bersihkan Selokan Mampet

Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam bersama jajarannya saat gotong royong membersihkan selokan mampet di Gang Lampung dan Gang Buntu Nusantara Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara. (Foto: Indra G Krisma/warta9.com)

Ogan Ilir, Warta9.com – Komitmen Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam untuk menggerakkan budaya gotong royong terus diimplementasikan lewat gerakan nyata.

Bupati Ogan Ilir melakukan gotong royong di Gang Lampung dan Gang Buntu Nusantara Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara, Kamis (09/01/2020).

Didampingi Kapolres Ogan Ilir, beberapa kepala OPD, Staf Ahli Bupati dan Camat Indralaya Utara, Lurah Timbangan dan unsur TNI/ Polri.

Bupati Ogan Ilir bersama warga melakukan gotong royong menanam pohon dan membersihkan selokan di Gang Lampung dan Gang Buntu Kelurahan Timbangan yang selama ini menjadi jalan vital karena setiap hari dilewati warga, baik para pelajar, mahasiswa dan pedagang.

Dari pantauan warta9.com, Bupati tanpa ragu ikut langsung memungut sampah yang ada di jalan.

Ketika melihat selokan yang mampet, kotor dan mengeluarkan bau Bupati Ogan Ilir sangat kesal dengan memerintahkan Lurah Timbangan beserta Camat Indralaya Utara agar segera berkoordinasi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. (W9-indra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed