oleh

Bupati Pringsewu Sujadi dan Wabup Fauzi Sambut Kunker Riana Sari Arinal

Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal ke Kabupaten Pringsewu. (foto : ist)

Pringsewu, Warta9.com – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Pringsewu, Senin (8/11/2021). Kunker Riana Sari untuk menggerakan Keluarga Pelopor Perubahan dan memberikan pembinaan kepada berbagai organisasi daerah itu.

Riana disambut hangat oleh Bupati Pringsewu H. Sujadi, Ketua TP PKK Pringsewu Hj. Nurrohmah Sujadi, Wakil Bupati Dr. H. Fauzi, Wakil Ketua TP PKK Hj.Rita Irviani Fauzi dan sejumlah pejabat Pringsewu, di komplek kantor Pemkab Pringsewu.

Kedatangan Riana Sari juga disambut oleh rebana ibu-ibu dan kalungan bunga oleh anak PAUD. Istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi juga disambut dengan tarian anak-anak TK.

Acara diawali dengan senam Lampung Berjaya bersama Bupati, Wakil Bupati Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Pringsewu serta pegawai setempat.

Kegiatan Riana Sari di Kabupaten Pringsewu melakukan pembinaan dan memotivasi antar organisasi seperti TP.PKK, Dekranasda, Pokja PAUD, Pokja Literasi, LKKS, PMI, YJI dan Perwosi sebagai mitra pemerintah. Riana Sari juga menyerahkan sejumlah bantuan kepada sejumlah organisasi, pondok pesantren, anak-anak korban Covid, bantuan atlet disabilitas dan bantuan lainnya kepada masyarakat Pringsewu.

Turut mendampingi Kunker Ketua TP PKK Provinsi Riana Sari di Pringsewu antara lain, Ketua DWP Provinsi Mamiyani Fahrizal, Sekretaris Dekranasda Rusdiana Dewi, Sejumlah kepala OPD seperti, Fitriana Damhuri (Kadis PPPA), Samsurijal (Kadis Koperasi), Ratna Dewi (Kadis Perpustakaan dan Arsip) dan Lukman (Karo Organisasi). (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed