oleh

Bupati Saply Buka Musyawarah Daerah PHDI

-Mesuji, Politik-687 Dilihat

Mesuji, Warta9.com – Parisade Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kabupaten Mesuji, Lampung, Rabu (29/12) melakukan Lokashabha (Musyawarah Daerah-red) yang dilaksanakan di Balai Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang.

Dalam pelaksanaan yang dihadiri Bupati Mesuji Saply TH, dan Sekertaris Parisade Hindu Dharma Provinsi Lampung Ketut Subudi, tersebut I Komang Sutiaka terpilih secara aklamasi dari pemilik suara yang berasal dari berbagai organisasi dibawahnya antara lain ,WHDI,Peradah,dan jajaran pengurus kecamatan PHDI se Kabupaten Mesuji.

Dalam sambutanya saat membuka Lokashabha tersebut, Bupati Mesuji itu berharap agar pelaksanaan dapat berjalan baik sebagai proses pembelajaran berdemokrasi, sehingga diharapkan ketua terpilih dapat menjalankan amanah umat untuk menjalankan organisasi sehingga berdampak pada kontribusi positif terharap pembagunan kabupaten Mesuji.

“Lokashabha, atau musyarawarah Daerah ini adalah proses pembelajaran demokrasi, lakukan prosesnya dengan baik, sehingga akan muncul pemimpin yang amanah, dengan begitu selain berdampak baik bagi keberlangsungan organisasi, juga kami berharap organisasi ini juga memberikan kontribusi yang nyata bagi pembagunan kabupaten Mesuji,” harap Saply.

Terpisah Ketua Terpilih PDHI masa bhakti 2021-2026 Kabupaten Mesuji Komang Sutiaka berjanji akan menjalankan organisasi PHDI kabupaten Mesuji dengan penuh amanat.

“Ini adalah amanah umat kepada saya melalui organisasi untuk kedua kalinya, dan saya berjanji akan menjalankan organisasi ini dengan baik,dengan harapan organisasi selain bermanfaat untuk umat juga dapat andil dalam proses pembagunan kabupaten mesuji yang terus bergerak,” ucapnya. (San)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed