oleh

Bupati Tanggamus Dewi Handajani Terima Mandat KBPP Polri

Wakil Ketua KBPP Polri Lampung Wiliyus Prayietno menyerahkan mandat KBPP Polri kepada Dewi Handajani. (foto : ist)

Tanggamus, Warta9.com – Bupati Tanggamus Dewi Handajani, SE, MM, siap mengemban amanah untuk menahkodai organisasi putra dan putri Polri (KBPP) Polri untuk lima tahun kedepan.

Dewi akan melakukan konsolidasi terhadap potensi putra dan putri Polri yang berada di Kabupaten Tanggamus.
Hal itu di ungkapkan oleh istri mantan Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan, Kamis (7/10/2021), di rumah dinas Bupati Tanggamus, saat menerima kedatangan wakil ketua 1 OKK KBPP Polri Lampung, Wiliyus Prayietno, Kasat Binmas Tanggamus AKP. Pol. Panjaitan dan anggota KBPP Polri Tanggamus Joni Ning.

“Saya siap mengemban amanah untuk membesarkan organisasi KBPP Polri Tanggamus untuk lima tahun kedepan dan akan melakukan konsolidasi terhadap putra dan putri Polri khususnya yang berada di wilayah Tanggamus. Dan insya Allah Musres ( musyawarah Resort ) KBPP Polri Tanggamus akan dilaksanakan sekitar bulan November,” ujar Bunda Dewi panggilan akrab Bupati Tanggamus tersebut.

Sementara Wakil Ketua I Bid. OKK KBPP Polri Lampung, Wiliyus Prayietno, SH, MH yang juga sebagai Advokat menjelaskan, dirinya melakukan audiensi sekaligus menyerahkan surat Mandat dari KBPP Polri Lampung yang ditanda tangani oleh Ketua Dr. H. Fauzi dan Sekretaris .M.Nizar Rohman SAg kepada Bupati Tanggamus Dewi Handayani. “Surat mandat tersebut merupakan kewenangan kepada Dewi Handayani untuk melaksanakan konsolidasi organisasi yakni musyawarah resort untuk wilayah KBPP Polri Tanggamus. Dan Alhamdulillah Bunda Dewi bersedia menjadi Ketua KBPP Polri Tanggamus,” ujar Wiliyus.

Sementara Kasat Binmas AKP Pol. Panjaitan di dampingi oleh Joni Ning, menjelaskan Bupati Tanggamus merupakan putri dari Purnawirawan Polri Kombes Pol. (Purn). dr. Muhamad Ali Hanafiah pernah bertugas di Polda Aceh sebagai Kabid Dokes. “Dan Ibu Dewi Handajani kebetulan lahir di Aceh,” ujar Panjaitan. (W9-jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed