oleh

Bupati Waykanan Hadiri HUT Pokdarwis

Waykanan, Warta9.com Bupati Waykanan H. Raden Adipati Surya mengjadiri satu tahun Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) SUNMORY Taman Wisata Kuliner di Taman Asri Kecamatan Baradatu Senin, (10/01/2022).

Bupati Waykanan Raden Adi Pati Surya mengucapkan selamat memperingati Hari Ulang Tahun ke-1 kepada seluruh pedagang dan Pokdarwis Sunmory Taman Asri yang telah ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam perjalanan pasar kuliner.

Pemerintah Kabupaten Way Kanan juga memiliki komitmen yterhadap kesejahteraan masyarakat, hal ini tertuang dalam visi Kabupaten Way Kanan yakni, Terwujudnya masyarakat Way Kanan Unggul dan Sejahtera.

Untuk itu dengan adanya pasar kuliner ini, telah memacu aktivitas ekonomi masyarakat kawasan Kelurahan Taman Asri, sehingga pada gilirannya mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat Baradatu dan sekitarnya, dengan adanya kawasan pasar kuliner ini juga, telah menjadi ikon baru objek wisata kuliner di Kabupaten Way Kanan.

Dia telah memerintahkan dinas terkait untuk fokus kepada hal-hal kecil tapi berdampak luas terhadap kesejahteraan masyarakat. Dirinya juga berharap dinas-dinas terkait agar berkolaborasi untuk melahirkan ide-ide baru, dan terciptanya berpotensi menjadi objek wisata baru dengan memadukan antara kuliner, budaya dan pariwisata, karena jika kita fokus dan konsisten, maka ini berpotensi dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Way Kanan.

“Saya menghimbau para pedagang dan masyarakat Taman Asri tetap menjaga keamanan dan ketertiban di kawasan pasar kuliner ini menjadi bersih agar makanan yang disajikan kepada pembeli aman dan layak untuk dikonsumsi dan tetap konsisten untuk ikut berkontribusi demi terwujudnya kemajuan Kabupaten Way Kanan yang kita cintai ini,” tutup Adi Pati. (W9-Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed