Bupati Winarti Ajak Masyarakat Tuba Shalat Idul Adha di Masjid Terdekat

Menggala, Warta9.com – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE, MH mengajak seluruh masyarakat muslimin dan muslimah di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur, dapat bersama-sama melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha 1439 H/ 2018 Masehi di setiap Masjid dan Musola yang akan dilaksanakan, Rabu (22/08/2018) pada pukul 07.30 WIB.

“Shalat Idul Adha dapat menjadi momentum dalam meningkatkan keimanan terhadap Allah SWT. Selain itu, dengan kebersamaan melaksanakan Sholat Idul Adha ini berarti semangat bergotong royong terus dapat tertanam dalam keseharian masyarakat Tulang Bawang,” jelas Bunda Winarti panggilan akrab Bupati, Selasa (21/08/2018).

Bupati Cantik wanita pertama ini, juga mengajak masyarakat khususnya yang ada disekitar Menggala untuk bersama sama melaksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Islamic Center Jalan Lintas Timur Menggala, karena juga sekaligus melaksanakan Halal Bihalal di Aula Masjid kebanggaan masyarakat tersebut.

“Meski begitu, nantinya, kita akan melaksanakan makan bersama-sama sebagai wujud kebersamaan kita, untuk itu, mari selalu bersatu, bergotong royong, Bergerak Melayani Warga, sebagai wujud kerja nyata kita sebagaimana selalu jadi arahan Pak Presiden Jokowi setiap waktu,” pungkasnya. (W9-Wan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.