Bupati Winarti Apresiasi Kegiatan Expo Jambore Lintas Komunitas II Polres Tuba

Menggala, Warta9.com – Bupati Kabupaten Tulang Bawang Hj. Winarti, SH, MH mengapresiasi berbagai perlombaan yang digelar Polres Tulang Bawang. Karena menurutnya kegiatan tersebut dapat memupuk rasa kebersamaan dan solidaritas antar masyarakat baik dari dalam maupun luar kabupaten.

Apresiasi itu diutarakan Winarti saat menghadiri pembukaan Expo Jambore Lintas Komunitas II dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 di Polres Tulang Bawang, Minggu (01/07). “Selamat HUT Bhayangkara ke 72,” ungkap Winarti.

Dijelaskan Bunda panggilan akrab Bupati, bahwa Expo Jambore Lintas Komunitas II berisi berbagai kegiatan seperti acara otomotif, expo, lomba poto, turnamen olahraga, bhakti sosial, festival musik, gowes sepeda, lomba polisi cilik, event dan berbagai kegiatan lainnya.

“Terselenggaranya kegiatan Expo Jambore Lintas Komunitas II oleh Polres Tulang Bawang, yang bertepatan dalam merayakan Hari Bhayangkara ke-72, tentunya ini suatu kebanggaan kita semua. Mengingat Kabupaten Tulang Bawang menjadi meriah karena banyak acara yang bersifat positif dan bermasyarakat,” jelasnya.

Bupati berjanji jika kedepan digelar kegiatan yang sama dirinya dan Wakil Bupati Tulangbawang, Winarti-Hendriwansyah (Win-Hendri) akan mensuport dan mendukung agar dapat terlaksana dengan baik. “Apalagi kegiatan positif yang berkaitan dengan masyarakat,” tukas Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tuba ini.

Selain dihadiri Bupati juga hadir dalam kegiatan tersebut Danlanud Pangeran M. Bunyamin Letkol PNB Ahmad Mulyono, Dandim 0426 TB Letkol Arm Kusfiandar Yusuf, Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan SE, MM, Ketua DPRD Tulangbawang Sopi’i, SH, Ketua DPRD Tulang Bawang Barat Busroni, SH. (W9-Wan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.