Bupati Winarti Hadiri Sertijab Pjs. Gubernur Lampung

Bandar Lampung, Warta9.com – Bupati Kabupaten Tulang Bawang Hj. Winarti SE, MH, menghadiri serah terima jabatan Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Lampung Didik Suprayitno kepada Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo dengan masa jabatan 2014-2019 mendatang.

Penyerahan nota pelaksana tugas tersebut berlangsung di Lantai III Balai Keratun, Bandar Lampung, Sabtu (23/06/2018).

Pelaksanaan serah terima tersebut Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti SE, MH, mengucapkan terima kasih kepada Pjs. Gubernur Lampung Didik Suprayitno atas kiprahnya di Provinsi Lampung sebagai Pjs Gubernur.

“Saya berterima kasih pak Pjs sudah sempat membuka Festival Adat Megow Pak Tulang Bawang, yang dilaksanakan di Kabupaten Tulang Bawang. Karena kehadiran Bapak Didik Suprayitno acara berlangsung meriah dan penuh kesan,” ucap Bunda Winarti panggilan akrab Bupati, Minggu (24/06/2018).

Selain itu atas nama Bupati dan Wakil Bupati Hendriwansyah (Win-Hen) juga menyampaikan ucapan selamat bertugas kembali kepada Gebernur Muhammad Ridho Ficardo.

“Mohon arahannya untuk pembangunan Kabupaten Tulang Bawang ini agar lebih baik lagi, dan lebih cepat sejajar dengan Kabupaten lain yang sudah berkembang dan maju,” tukas Bupati Gotong Royong yang memiliki jargon Bergerak Melayani Warga di Kabupaten Berjuluk Sai Bumi Nenggah Nyappur ini. (W9-Wan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.