oleh

Bupati Winarti Kukuhkan 61 Anggota BPK Dua Kecamatan

Menggala, Warta9.com – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MH mengukuhkan dan mengambil sumpah 61 anggota Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) di dua kecamatan. Dua kecamatan tersebut yakni Gedung Meneng dan Banjar Agung. Kegiatan berlangsung di Lantai II Rupatama Jalan Cemara Gunung Sakti Menggala, Jum,at (24/01/2020).

Untuk Kecamatan Gedung Meneng 16 anggota BPK berasal dari dua Kampung, yakni, Gedung Bandar Rahayu serta Bakung Udik. Sedangkan Banjar Agung 45 anggota BPK yang tersebar lima Kampung, Banjar Angung, Tunggal Warga, Moris Jaya, Tridarma Wirajaya terakhir Dwi Warga Tunggal Jaya.

Hal ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor: B/385/l.1/HKITB/2019 Tanggal 11 Oktober 2019, Nomor : B/446/l.1/HK/TB/2019 Tanggal 10 Desember 2019 dan Nomor : Bl454/l.1lHKlTB/2019 Tanggal 24 Desember 2019.

Dalam pengukuhan dan pengambilan sumpah anggota BPK ini, turut hadir Forkopimda plu, Kepala OPD, Camat, Lurah dan Kepala Kampung

Bupati yang akrab disapa Bunda ini mengucapkan selamat kepada anggota BPK kukuhkan. Sesuaikan pekerjaan dengan undang – undanga regulasi yang berlaku, bersinergilah dengan kepala kampung sesuai tugas dan fungsi saudara dengan tujuan terakhir bagaimana kampung saudara masyarakatnya sejahtera.

Apalagi tugas BPK sudah ada dalam aturan. Diera digital dia mengajak semua pihak untuk menjaga perilaku di medsos untuk tidak mudah memposting sesuatu yang belum tentu kebenarannya, karena dampaknya sangat luas.

“Mari jaga kampung kita masing-masing, koreksi cara kerja Kakam dengan cara baik, dengan Dana Desa (DD) yang besar, tentu butuh kerjasama dalam mengawal program pembangunan agar sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tegas Winarti yang juga merupakan calon candidat Doktor IPDN ini. (W9-Wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed