oleh

Bupati Winarti Pantau Langsung Pelaksaan Pilkakam

Tulang Bawang, Warta9.com – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE, MH memberi atensi terhadap pelaksanaan Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak di Kabupaten Tulang Bawang. Pikakam serentak ini digelar di 31 kampung dari 13 kecamatan, Kamis (12/12/2019).

Pelaksanaan Pilkakam secara serentak telah dilakukan selama tiga kali dalam kurun waktu 6 tahun terakhir. Itu diutarakan bupati saat memantau pelaksanaan Pilkakam.

Turut serta dalam pemantauan tersebut, Wakapolda Lampung Brigjen Sudarsono, M.Hum, Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi, Dandim 0426/TB Letkol Kohir, Sekdakab Ir. Anthoni, MM dan sejumlah pejabat Pemkab.

Menurut Bupati, Kampung yang melaksanakan Pilkakam serentak akhir tahun ini sebanyak 31 Kampung, dengan jumlah Calon Kepala Kampung (Kakam) sebanyak 101 orang, dari 13 kecamatan.

“Jaga situasi kondusif pada pelaksanaan Pilkakam serentak di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nenggah Nyappur,” ucap Bunda Winarti saat peninjauan pemungutan suara di Kampung Panca Karsa Purna Jaya Kecamatan Banjar Baru.

Kehadiran Bupati Winarti disambut Camat Banjar Baru, Sutikno bersama Tim monitoring Pilkakam di kecamatan setempat. Selanjutnya Bupati dan rombongan melanjutkan monitoring ke Kecamatan Banjar Agung Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya Kecamatan Banjar Agung.

“Saya berpesan para cakon Kakam harus siap kalah dan menang, demi menjaga situasi aman di kampungnya masing-masing,” tandas bupati yang juga calon candidat Doktor IPDN. (W9-Wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed