Bupati Winarti Sambut Kunjungan Danrem 043 Gatam

Menggala, Warta9.com – Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti SE, MH, menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) silaturahmi Danrem 043 Gatam Kolonel Erwin Djatmiko, S.Sos, beserta Ibu Persit Kartika Candra Kirana dan rombongannya di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0426 Tulang Bawang, bersama Dandim 0426 itu, Letkol Arm Kus Fiandar Yusup dan jajarannya, Kamis, (05/04/2018).

Bupati Winarti, SE, MH, menyampaikan kepada Danrem 043 Gatam Kolonel Erwin Djatmiko, S.Sos beserta Ibu Persit Kartika Candra Kirana dan rombongannya selamat datang di Kabupaten Tulang Bawang.

“Selain itu, berharap dengan adanya kunjungan ini, semakin membuat adanya hubungan jalinan yang baik, harmonis antara Pemerintah Daerah (Pemda) dengan Komando Resort Militer (Korem), saat ini hubungan sudah sudah terjalin dengan baik, kedepan semoga sinergitas lebih baik lagi,” jelas Bupati Winarti.

Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tulang Bawang itu mengharapkan Kodim 0426 TB atau personilnya bisa turut membantu mensukseskan program pembangunan di Kabupaten ini.

“Kegiatan gotong royong bersih-bersih lingkungan yang memang telah digalakan Pemkab semoga bisa di support dan dipelopori para anggota Babinsa di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur inj,” tukas Bupati. (W9-Wan)

loading...
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.