oleh

Bupati Winarti Terima Penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2021

Jakarta, Warta9.com – Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti, S.E, M.H menerima penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2021 dari MNC TV Portal di MNC Conference Hall, Inews Tower Jalan Wahid Hasyim, Jakarta, Jum,at (05/11/2021).

Winarti mengucapkan terima kasih kepada MNC TV Portal Indonesia yang telah memberikan penghargaan KDI merupakan acara tahunan yang telah terlaksana ke-8 kalinya di tahun 2021.

Kegiatan ini merupakan apresiasi koran Sindo dan MNC TV media terhadap Pemerintah Provinsi, Kota dan Kabupaten karena dimasa pandemi Covid-19 bagaimana daerah melakukan inovasi menghadapi pandemi, di daerahnya masing masing.

Dalam penghargaan ini dirinya meraih prestasi dalam kategori kesehatan yang tak lain 25 Program Bergerak Melyani Warga (BMW) Pro-Rakyat.

“Yang masuk program berdedikasi khusus untuk masyarakat yang didalamnya terdapat program kesehatan diantaranya pencegahan stunting, serta penurunan angka kematian ibu dan anak di Kabupaten Tulang Bawang, Lampung,” kata Bunda Winarti, panggilan akrab Bupati.

Ia mengatakan, penghargaan KDI itu bukti nyata kerja keras serta dedikasi, sehingga diharapkan kedepannya masyarakat untuk tetap patuh dan mengikuti arahan terutama dalam menjaga protokol kesehatan (prokes) dimasa pandemi Covid-19.

“Dengan diperolehnya penghargaan ini dapat menginspirasi masyarakat Sai Bumi Nenggah Nyappur tercinta ini,” pungkas Bupati Cantik Pertama Pimimpin Tulang Bawang. (W9-Wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed