oleh

Bupati Winarti Tinjau Vaksinasi di Puskesmas Gedung Meneng

Gedung Meneng, Warta9.com – Bupati Tulang Bawang Dr.Hj.Winarti, SE, MH meninjau vaksimasi di Puskesmas Gedung Meneng. Setelah itu bupati juga membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0426/TB di Kampung Gunung Tapa Ilir, Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung

“Alhamdulillah para Nakes pada sehat semua dan suka melihat sumua ini serta memberikan semangat,” ucap Bunda Winarti, panggilan akrab Bupati dalam IG winartiku, Rabu (15/09/2021).

Dia juga memberikan santunan pada anak yatim di Kampung Gedung Meneng sambil bercanda maupun berdoa anak-anak sehat semua.

“Tak hanya itu, saat depan balai Kampung saya temui ibu yang sedang hamil ku suport dan aku kasih roti dll aku kasih semakin ibunya tambah senang,” ujarnya.

Usai membuka TMMD, dia juga mengunjungi lokasi jembatan cukup vital yang akan dikerjakan TNI Polri bergotong royong dengan masyarakat. Kedepan juga di rencanakan pembangunan pos pembantu koramil di Kecamatan Gedung Meneng.

Dia juga melihat beberapa ruas jalan strategis Kecamatan itu yang akan kita bangun tahun depan, apalagi saat ini PLN sudah masuk semua kampung suatu perubahan yang tidak bisa ditutupin dengan warna apapun.

“Untuk sekarang kita fokus jalan kampung bersynergi dengan Dana Desa (DD) biar lebih Mantab Gedung Meneng skala prioritas. Insya allah lancar semua. Tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes)  dan senangnya, berkah semua yang membantuku dan Tulang Bawang, sudah pingin ngetrail lagi nih….usai Covid-19 dech,” cetusny. (W9-Wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed