Buru Pelaku Tawuran, Polsek Tambora Sisir Bebepara Wilayah

Jakarta, Warta9.com – Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku tawuran yang terjadi di Seasons City, wilayah Tambora beberapa waktu lalu.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh, melalui Kanit Reskrim AKP Supriyatin mengatakan, tim pemburu preman akan terus melakukan pengejaran kepada pelaku tawuran.

Kali ini Polisi menyasar tempat dua pelaku. Yakni RA di Jl. Latumenten Jembatan Besi Jakarta Barat, dan setelah kita datangi rumanhnya ternyata RA tidak ada di dalam rumah dan saat dilakukan penggledahan tidak ditemukan barang bukti sajam.

Kemudian polisi menyasar tersangka IK yang bertempat tinggal masih di Jl. Semeru Grogol, setelah kita datangi tidak ada di rumah dan menurut keterangan orangtuanya berada di Cengkareng, hingga selanjutnya mendatangi rumah saudaranya di daerah Menceng Kecamatan Tegal Alur Cengkareng ternyata juga tidak ada.

“Dalam pengejaran tersebut kami mengamankan barang bukti berupa satu celurit dan satu samurai dari rumah tersangka AR,” tutur Kompol Iver Son Manossoh, SH, Minggu (08/07/2018).

Ia menjelaskan, operasi penangkapan dan pengejaran terhadap para pelaku tawuran di jalan umum depan Seasons City sangat meresahkan masyarakat akan terus berlanjut.

Hal ini merupakan komitmen Polsek Tambora Polres Jakbar dalam upaya menciptakan wilayah Tambora yang aman dan Kondusif, seperti harapan warga dan masyarakat wilayah Tambora, demikian di tandaskan Kapolsek. (W9-Didi)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.