Camat Sliyeg Gelar Rapat Persiapan MTQ

Indramayu, Warta9.com – Camat Sliyeg Kabupaten Indramayu H. Wasga Ciptowibowo, SH, MS.i menggelar Rapat Koordinasi Persiapan MTQ ke 4 Tingkat Kecamatan Sliyeg. Rapat digelar di balai Desa Sleman Lor Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu, melibatkan LPTQ Kecamatan dan panitia lokal dari Desa Sleman Lor, Senin (24/09/2018).

Dalam sambutannya camat Sliyeg mengingat kegiatan lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan sudah dekat yang akan dilaksanakan tanggal 28/09/ 2018 mendatang. “Diharapkan semua panitia sudah mempersiapkan lebih maksimal, dan tidak lupa juga niatkan dalam kegiatan ini untuk mencari Ridho Alloh,” ucapnya.

Ditempat yang sama ketua panitia MTQ tingkat Kecamatan Sliyeg H.Ahmad Fahoni memaparkan untuk pendaftar peserta yang sudah terjaring hampir 80 persen dari seluruh desa yang ada di wilayah Kecamatan Sliyeg.

“Mengenai sarana tempat untuk kegiatan sudah disiapkan yang akan menggunakan Aula Balai Desa Sleman Lor, Masjid, Sekolah Dasar, SMA, dan Gedung Madrasah yang ada di wilayah desa Sleman Lor,” pungkanya. (W9-Sai)

loading...
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.