Cegah Corona, Pegawai RSUD Chatib Quzwain Dihimbau Tak Keluar Kota

Jambi, Warta9.com – Direktur RSUD Chatib Quzwain dr. Bambang Hermanto mengimbau para pegawai rumah sakit tersebut tidak bepergian keluar kota di masa libur panjang cuti bersama sebagai upaya preventif mencegah penyebaran pandemi virus corona (Covid-19).

Dirut mengatakan Pemkab Sarolangun secara resmi telah mengeluarkan surat edaran terkait cuti bersama memperingati Maulid Nabi Tahun 2020 ini. Cuti bersama ditetapkan dari tanggal 28 hingga 30 oktober 2020.

“Saya mengimbau para pegawai tak memaksakan diri untuk melakukan perjalanan keluar kota, jika dirasa tidak memungkinkan dan tidak ada keperluan mendesak,” kata Bambang.

Dia juga menjelaskan seluruh pegawai RSUD Hatib Quzwain saat ini wajib melaporkan keberadaanya kepada pemimpin regu masing masing, selama tidak bertugas dan akan diberikan sanksi bila tidak mengindahkan himbauan tersebut.

Bukan tanpa alasan hal tersebut dilakukan dalam upaya pencegahan penyeberan virus corona karena beberapa kasus Covid 19 di Sarolangun merupakan riwayat perjalanan keluar kota.

“Saya berharap para pegawai dapat mengindahkan himbauan ini demi keselamatan bersama dan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” harapnya. (W9-Dh)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.