oleh

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Baturaja Timur Tingkatkan KRYD

OKU, Warta9.com – Seluruh kendaraan yang melintas dijalan Garuda Lintas Sumatra dihentikan lajunya oleh Anggota Polsek Baturaja Timur. Seluruh kendaran yang dihentikan diperiksa satu persatu oleh anggota Polsek Baturaja Timur.

“Selamat sore bapak, ibu sekalian mohon maaf perjalan anda sedikit terganggu, kami dari Polres Baturaja Timur ingin melakukan pemeriksaan, mohon kerjasamanya,” ucap Kapolsek (9/01/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Baturaja Timur AKP Liswan Nurhapis, SH didampingi Wakapolsek Iptu Yudi Boer, Kanit Intelkam M Soleh, SE, Kanit Reskrim Aiptu Agus Trisandi, Kanit Provost Aiptu Gatot, Kanit Patroli Aipda Didik Y serta Kasi Humas Aiptu Fahrudin.

Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD). “Kegiatan ini kita lakukan guna mengantisipasi tindakan kriminalitas seperti peredaran obat obatan terlarang, senjata tajam atau bahkan penyelundupan hewan yang dilindungi,” jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan Kota Baturaja ini tempat perlintasan antar provinsi yang jumlah kendaraan yang melintas cukup banyak, jadi dengan kita lakukan pemeriksaan ini diharapkan dapat mengurangi ataupun menghilangkan kesempatan para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

“Semoga dengan dilakukannya kegiatan pemeriksaan rutin seperti ini ruang gerak para pelaku kejahatan dapat kita persempit,” pungkasnya. (W9-dody)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed