oleh

Cekcok Mulut Berujung Bacok Ayah Kandung

Kotabumi, Warta9.com – Berawal dari cekcok mulut, Hartansah (35), warga Desa Srimenanti, Tajungraja, Lampung Utara tega membacok Sukardi (70), yang tak lain ayah kandungnya, Selasa (7/4/2020). Hartansah pun langsung diringkus polisi beberapa jam usai melakukan perbuatannya.

Penjabat sementara (Ps) Kapolsek Tajungraja, Iptu Majid, Rabu (8/4/2020) mengatakan peristiwa itu terjadi bermula saat pelaku dan Sukardi berada di rumahnya terlibat cekcok mulut, lalu sang anak mengambil sebilah golok dan membacok tubuh ayah kandungnya secara membabi buta.

Akibatnya, Sukardi mengalami luka bacok di punggung, pipi kanan kiri dan dahi.

“Beruntung saat kejadian itu korban berhasil menyelamatkan diri minta tolong ketatangganya dan dilarikan ke Pukesmas hingga di rujuk ke Rumah sakit,” kata kapolsek.

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, lanjut Majid, petugas langsung menuju ke TKP dan melihat pelaku duduk di bawah pohon dekat rumahnya dengan sebilah golok di selipkan di pinggangnya.

“Karna pelaku masih memegang sajam personil mengambil langkah persuasif dan berhasil mengamankan pelaku tanpa perlawanan,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan saksi dan pelaku, diketahui Hartansah disinyalir defresi karena ditinggal ibunya yang baru satu tahun meningal dunia.

“Polisi masih terus mendalami motif lain dibalik pembacokan itu. Untuk dugaan sementara karena depresi,” tukasnya. (Rozi/Avan/Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed