Chusnunia Hadiri Pelantikan Fatayat dan Pengajian MWC NU

Sukadana, Warta9.com – Hadiri Pelantikan Anak Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama dan pengajian Majelis Wakil Cabang Kecamatan Bandar Sribawono Bupati Lamtim, Chusnunia ajak masyarakat amalkan materi ceramah yang disampaikan dalam pengajian tersebut.

“Dengan mendengarkan ceramah mudah-mudahan ilmu yang kita dapat di pengajian bisa kita laksanakan dikehidupan kita sehari-hari,” ujar Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim saat memberi sambutan dalam acara Pengajian Rutin Triwulan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama dan Badan Otonom Nahdlatul Ulama sekaligus Pelantikan Pimpinan Anak Cabang Muslimat dan Fatayat Nahdlatul Ulama Kecamatan Bandar Sribhawono di Depan Gedung MWC NU Kecamatan Bandar Sribhawono, Minggu (19/08/2018).

Hadir pula pada acara tersebut Camat Bandar Sribhawono Yudi Irawan, Kepala Desa Sribhawono Buih Wisnu Prawono, serta Forkopimcam Bandar Sribhawono.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Timur Chusnunia menyampaikan bahwa selain Pengajian Triwulan pada kesempatan tersebut ia juga berharap bagi pengurus yang akan dilantik dapat memberikan yang terbaik selama masa pengabdiannya.

“Hari ini juga sekaligus pelantikan PAC Muslimat, semoga berjalan lancar bukan hanya pelantikannya tapi juga selama pengabdiannya karena menjadi pengurus NU dan KBNU tidak ada yang menggaji, yang menggaji langsung Gusti Allah”.

Lebih lanjut Chusnunia menambahkan saat ini Kabupaten Lampung Timur mendapat banyak penghargaan dan memiliki banyak kemajuan baik dibidang fisik dan nonfisik, sebagai contoh penghargaan Kabupaten Layak anak dari Kementrian Pusat, Penghargaan Perpustakaan Daerah Terbaik Tingkat Lampung, dan Menjadi Perwakilan Lampung di Istana Negara sebagai Tenaga Kesehatan Teladan, dan masih banyak Lainnya.

“Tahun 2017-2018 ini begitu banyak penghargaan yang kita peroleh baik dari segi fisik, seni, budaya dan lainya, itu semua untuk Lampung Timur semampunya yang terbaik kita berikan untuk warga Lampung Timur,” ujar Nunik sapaan akrab Bupati Lampung Timur itu.

Usai sambutan Bupati Lampung Timur acara dilanjutkan dengan mauidhotul hasanah sekaligus do’a oleh Gus Akimusholla asal Sekampung Lampung Timur. (W9-joko)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.