oleh

Curug Gangsa Jadi Destinasi Wisata Baru di Way Kanan

OBJEK wisata Curug Gangsa yang terletak di Kampung Kotaway, Desa Gerbang Tangkas Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan, Lampung, menjadi alternatif wisata warga setempat dan Kabupaten/Kota se-Lampung.

Lokasi Curug Gangsa berada 20 Km, dengan jarak tempuh kendaraan dua jam perjalanan dari pusat Kota Kabupaten Way Kanan. Selain sarana rekreasi dan hiburan warga setempat dengan air terjun setinggi 20 meter, percikan air menyerupai embun pagi membasahi warga yang berswafoto disekitar Curug.

Pengelola wisata juga menyediakan tempat ber swafoto bagi warga yang ingin mengabadikan moment bahagia bersama keluarga. Selain itu pengelola menyediakan hiburan, Flaying fox dan gazebo bagi pengunjung untuk bersantai.

Maiza Gunawan, pengunjung yang berasal dari Kabupaten Lampung Utara, berlibur bersama keluarga dengan mandi dan berfoto mengekpresikan rasa kegembiraannya bersama keluarga dan sanak saudara.

“Senang aja mas, bisa berbagi bersama keluarga, sekaligus rileksasi otak saat libur anak sekolah,” ungkapnya.

Senada diungkapkan Imam, warga Bandar Lampung yang sedang berlibur bersama teman-teman sekolahnya mengaku senang menunjungi tempat wisara tersebut.

“Liburan sekolah kak, kebetulan main tempat teman, diajak liburan kesini, (Red, Curug Gangsa),” pungkasnya.

Nah, bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga, sahabat dan sanak saudara, tidak ada salahnya anda mencoba tempat rekreasi yang satu ini, dengan tiket masuk yang cukup terjangkau hanya Rp5 ribu/orang, dan parkir kendaraan bermotor roda empat Rp20 ribu, roda dua Rp5 ribu.

Oleh Rozi Ardiansyah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed