Dalam Tiga Jam, Dua Mapolsek Denpasar Diserbu Propam

Denpasar Bali, Warta9.com – Kedapatan melanggar saat tim Propam Polresta Denpasar, melakukan pengecekan personil jaga malam, seorang anggota Polsek Denpasar Barat (Denbar) dihadiahi penindakan phus-Up, Selasa (2/4) kemarin.

Dipimpin Kasi Propam Iptu Gede Budiarta, bersama 3 anggota Provos dan 2 Paminal, kegiatan pukul 21.00 Wita itu untuk melakukan pengecekan terhadap senpi dinas, pengecekan tahanan serta ruang tahanan dan pengecekan surat-surat kelengkapan nyata diri anggota piket.

“Hasil pengecekan ditemukan 1 anggota dengan sikap tampang tidak sesuai dengan aturan dan dilakukan penindakan berupa Push-Up sebanyak 20 kali,” ujar Iptu Budiarta.

Arahannya, untuk anggota yang piket pada malam hari agar selalu siaga, terlebih dalam menjaga kebersihan kantor dan selalu mengadakan pengecekan tahanan, juga pengecekan situasi jajaran.

Ditempat berbeda, sekira pukul 22.30 Wita, Propam kembali mengobok-obok anggota Polsek Denpasar Selatan (Densel). Bahakn di sini pengecekan kepada anggota jaga didampingi langsung padal Piket Iptu Nyoman Laba.

Setelah melakukan pengecekan senpi dinas, dilanjutkan dengan pengecekan tahanan dan ruang tahanan, namun nihil ditemukan barang-barang mencurigakan serta dilakukan pengecekan surat-surat kelengkapan anggota piket dan kelengkapan nyata diri anggota piket.

“Dari Hasil pengecekan Nihil ditemukan pelanggaran Anggota Jaga malam,” pungkasnya.

Diakhiri dengan arahan Iptu Budiarta kepada seluruh piket jaga malam, agar anggota piket malam selain siaga juga harus jaga kesehatan. Giat pengecekan Polsek jajaran oleh Propam Polresta Denpasar berakhir pukul 23.30 Wita dalam keadaan aman dan lancar. (W9-soni)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.