Dana Desa Tiyuh Gunung Timbul Tahun 2018 Terserap Sesuai Rencana

Panaragan, Warta9.com – Pemerintah Tiyuh/Desa Gunung Timbul, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat, Realisasikan pembangunan Infrastruktur dari anggaran dana desa (DD) 2018 sesuai harapan.

Adapun pembangunan itu berupa Drainase, Jalan tani, gorong-gorong berjumlah 12 unit, posyandu berjumlah 2 unit, usaha tani, pengerasan jalan dengan panjang 1015m x 25m dan Lapangan Volly ball 1 unit.

Dikatakan Purnomo Kepala Tiyuh Gunung Timbul bahwasannya sejak bergulirnya anggaran DD tahun 2018 pihaknya langsung tancap gas di pembangunan infrastruktur. Berdasarkan rancangan anggaran.

Penggunaan DD thun 2018 ini, tambahnya, tentunya juga harus tepat sasaran dengan melihat kebutuhan masyarakat, mudah-mudahan tiyuh yang kami cintai ini dapat berkembang pesat dan tidak tertinggal dengan tiyuh/desa lainnya.

“Saya harap masyarakat dapat menjaga dan merawat apa yang telah sama-sama kita bangun selama ini. Mudah-mudahan dengan adanya infrastuktur yang ada masyarakat dapat lebih baik lagi, baik dalam segi trasportasi ataupun perekonomian,” tutup Purnomo. (W9-Hadi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.