Dandim 0402/OKI: Pasca Penembakan di Sungai Ceper Aktifitas Berjalan Seperti Biasa

Kayuagung, Warta9.com – Pasca penembakan antar warga didesa sungai ceper Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI). Provinsi Sumatera Selatan, pada hari selasa sore (10/4/18), yang menewaskan Deri bin Edi (37) warga sungai ceper, situasi diLokasi aktifitas masyarakat sehari hari sampai saat ini aman berjalan seperti biasanya, Kamis (12/4/18).

Satgas Kodim 0402/OKI yang masih aktif melakukan kegiatan TMMD ke 101 Tahun 2018 di Desa Sungai Ceper, ikut menjaga lokasi pasca penembakan salah satu warga oleh dua saudara dan membantu polisi mencari pelaku penenembakan yang sampai saat ini belum tertangkap.

Dandim 0402/OKI Letkol Inf Seprianizar Ssos saat menghadiri takziah malam pertama dirumah duka kampung 2 Desa Wiralaga Kecamatan Mesuji Provinsi Lampung. Mengatakan, agar tidak ada tindakan lanjutan setelah kejadian kedepan.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat yang masih menyimpan senpira untuk menyerahkannya secara sukarela, kepada kita atau pihak kepolisian maupun perangkat desa. Kita jamin bagi yang menyerahkan tidak akan diproses hukum,” ucap perwira menengah didampinggi Kapten RM Hatta pada saat mengumpulkan tokoh masyarakat kampung 1 dan 5 Desa Sungai Ceper ini.

Dandim berharap, anggota Satgas TMMD kembali melanjutkan kegiatan fisik dan non fisik, sesuai rencana, disisi lain lanjutnya, kita juga harus siap meningkatkan kewaspadaan jangan ada lagi kejadian dikemudiana hari,” pungkasnya. (W9-Indra)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.