Dandim 0422/LB Santuni Wiloso Korban Kebakaran di Pekon Sukamulya

Lambar, warta9.com – Sebagai ungkapan rasa keperdulian terhadap sesama Dandim 0422/LB Letkol Kav Adri Nurcahyo S.T M.Si, Jum’at (6/9/2019) mengunjungi sekaligus menyantuni Wiloso yang menjadi korban kebakaran di Pekon Tawan Sukamulya Kecamatan Lumbok Seminung Lampung Barat pada (2/9) yang lalu.

Kedatangan Dandim yang didampingi ketua Pesit dan Pengurus persit Kodim 042/LB Ny. Jasmine Adri Nurcahyo, kasi trantib Kecamatan Lumbok seminung Alamsyah, Babinsa koramil 422 – 04/BB itu menyerahkan bantuan untuk meringakan saiful musibah.

Bantuan tersebut berupa Seng, paku, cat, pakain layak pakai, sembako, dan sejumlah uang tunai, “Bila perlu kalau dibutuhkan kami siap memerikan bantuan tenaga, saya akan kerahkan anggota saya untuk membangun tempat tinggal ini kembali” ujar Adri Nurcahyo usai menyerahkan bantuan.

Adri juga menyampaikan belasungkawanya atas musibah yang menimpa bapak Wiloso dan keluarga, “Saya juga mohon maaaf baru hari ini sempat hadir dan bisa berkunjung ke sini dikarenakan banyaknya kegiatan yang kami laksanakan,” tuturnya

“Kepada Saiful musibah saya berharap agar tabah dan yakinlah Allah memberikan cobaan kepada umatnya yang sanggup untuk menerimnya dan ada rahasia dibalik semua itu,”

Sementara itu, Pratin Pekon Tawan Sukamulya, Kiston menyampaikan rasa trimaksihnya atas perhatian komandan Kodim 9422/LB kepada masyarakatnya yang terkena musibah.

“Saya maaf dikarenakan kelupaan untuk menyampaikan kepada bapak Camat sehingga bapak camat tidak hadir, semoga perhatian Dandim kepada masyarakat Lampung Barat Khususnya mendapat balasan dan barokah dari Allah SWT, tutup Kiston. (W9-Iwan/rls)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.