oleh

Danrem 043/Gatam Rayakan Natal Bersama Siswa Taruna TNI

Bandarlampung, Warta9.com – Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi didampingi istri Ny. Rica Taufiq Hanafi menyambut kedatangan rombongan Siswa Taruna TNI tahun 2019. Para siswa Taruna asal Lampung ini untuk menghadiri perayaan Natal bersama di Makorem 043/Gatam (25/12/2019).

Rombongan siswa Taruna TNI 2019 berjumlah 18 orang merayakan Natal bersama Danrem 043/Gatam dengan suasana damai dan penuh suka cita.

Danrem 043/Gatam dalam sambutannya mengucapkan terimaksih atas kehadiran siswa Taruna TNI yang ikut merayakan Natal bersama Para Prajurit dan keluarga besar Korem 043/Gatam.

Selain kehadiran siswa Taruna TNI, perayaan Natal di Makorem 043/Gatam juga dihadiri oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto dan Forkopimda Provinsi, baik pejabat daerah, anggota TNI/Polri dan masyarakat dari berbagai lintas agama.

Danrem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf. Taufiq Hanafi tampak menyambut para tamu yang datang, didampingi Kasi Pers Rem 043/Gatam Letkol Inf Tri Widarbo dan istri, Kasi Ren Progran Letkol Inf Domicius dan istri. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed