oleh

Danrem 043/Gatam Sambut Baik Silaturahmi Kepala OJK dan Asisten I Pemprov Lampung

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima menerima silaturrahmi Kepala OJK dan Asisten I Setprov Lampung. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, SIP., MH, didampingi Kasilog Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Benny Suharto, menerima silaturahmi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Lampung Drs. Qudrotul Ikhwan, MM dan Kepala OJK Provinsi Lampung Bambang Hermanto, Rabu (28/07/2021) bertempat di ruang kerja Danrem 043/Gatam.

Silahturahmi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra dan Kepala OJK Provinsi Lampung, Sekjen Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan Provinsi Lampung Mat Amin, dan Staf Administrasi Kantor OJK Provinsi Lampung Indra Kurniawan ke Korem 043/Gatam, terkait pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 yang telah dan sedang dilaksanakan Korem 043/Gatam dan Jajaran Korem 043/Gatam.

Dikesempatan tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad menyampaikan atas nama keluarga besar Korem 043/Gatam, dirinya mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra dan Kepala OJK Provinsi Lampung beserta staf ke Korem 043/Gatam. Ia berharap kehadiran bapak bapak dapat terus terjalin dan bersinerginya dengan Korem 043/Gatam.

Dikesempatan itu juga Danrem 043/Gatam menjelaskan Kepada Asisten I Bidang Pemerintahan, Kesra dan Kepala OJK dan Staf OJK Provinsi Lampung, tentang pelaksanaan serbuan vaksin Covid-19 kepada masyarakat Lampung yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, dengan harapan dapat menjadi gambaran bagi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra dan Kepala OJK Provinsi Lampung.

Sementara itu, Ketua OJK Lampung Bambang Hermanto, sangat berterima kasih kepada Danrem 043/Gatam, ditengah tengah kesibukannya masih menyempatkan diri untuk menerima silaturahmi kami. Mudah-mudahan kerjasama yang telah terjalin dapat semakin kita tingkatkan, makin solid dan bersinergi, sehingga pelaksanaan tugas ke depan dapat berjalan lancar.

“Selain dari pada itu kami juga sangat berterimakasih atas penjelasan Danrem 043/Gatam tentang serbuan vaksin Covid-19 kepada masyarakat yang telah dan tengah dilaksanakan oleh Korem 043/Gatam dan jajarannya, ini sangat bermanfaat dan menjadi masukan untuk kami,” tutur Kepala OJK Provinsi Lampung. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed