oleh

Danrem 043/Gatam Sambut Kunjungan Ketua Komisi IV DPR RI Sudin

Bandarlampung, Warta9.com – Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Toto Jumariono S.S.M.IKom, menyambut kunjungan kerja (Kunker) Ketua Komisi IV DPR RI, Sudin, SE, di Ruang Lobi Komandan Korem 043.Gatam Jl. Teuku Umar Bandarlampung.

Turut mendampingi Ketua Komisi IV DPR RI, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Mingrum Gumay, Ketua DPRD Tanggamus, Heri Agus Setyawan dan Wakabid Kehormatan DPD PDIP Lampung, Kolonel (purn) Marzuki.

Komandan Korem 043/Gatam mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua Komisi IV DPR RI, Ketua DPRD Lampung, Ketua Tanggamus dan Wakabid Kehormatan DPD PDIP Lampung ke Korem 043/Gatam. “Dengan adanya kunjungan ini, kami mengharapkan adanya masukan dan koreksi atas pelaksanaan tugas pokok Korem 043/Gatam, beserta jajarannya dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya wilayah Provinsi Lampung,” ujar Darem.

Dalam kesempatan ini juga, terkait pandemi Covid-19 Komandan Korem 043/Gatam menjelaskan kepada Ketua Komisi IV DPR RI, tentang mekanisme dan cara pendistribusian bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, baik itu yang ada di wilayah Kota Bandarlampung maupun yang ada di kabupaten. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed