Danrem 043/Gatam Terima Kunker Anggota Komisi I DPR RI

Bandarlampung,Warta9.com – Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, menyambut kunjungan kerja (Kunker) Anggota Komisi I DPR RI, Simbolon bertempat di Aula A. Yani Makorem 043/Garuda Hitam, Sabtu (21/7).

Turut Hadir pada penyambutan dan Pertemuan Anggota Komisi I DPR RI, Kasrem 043/Gatam Letkol Inf. Jajang Kurniawan, S.Ip, para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam, dan Ka Balak Korem 043/Gatam.

Komandan Korem 043/Gatam mengucapkan terima kasih atas Kunjungan kerja Komisi I DPR RI, ke Korem 043/Gatam. “Dengan adanya kunjungan ini, kami mengharapkan adanya masukan dan  koreksi atas pelaksanaantugas pokok  Korem 043/Gatam beserta jajarannya dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya wilayah Provinsi Lampung,

Perlu kami sampaikan pula, Korem 043/Gatam membawahi 8 Kodim yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten maupun Kota Madya yang ada di Provinsi Lampung.

Dengan adanya kunjungan ini, kami berharap Tim Komisi I DPR RI dapat memperoleh data dan informasi yang sebanyak-banyaknya, baik melalui paparan yang akan disampaikan nanti, maupun dengan meninjau secara langsung kenyataan di lapangan guna kepentingan pembangunan pertahanan negara yang kuat di masa yang akan datang. (W9-Ars)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.