oleh

Dansat Brimob Polda Lampung Pimpin Sertijab Danden Gegana dan Pengukuhan Danyon A Pelopor

Bandarlampung, Warta9.com – Dansat Brimobda Lampung Kombes Pol Donyar Kusumadji memimpin serahterima jabatan (Sertijab) Komandan Detasemen (Danden) Gegana dan Pengukuhan Komandan Batalyon (Danyon) A Pelopor Sat Bromob Polda Lampung di Gelar di Lapangan Mako Batalyon A, Jumat (20/12/2019).

Dalam kesempatan itu, Komandan Sat Brimob Polda Lampung Kombes Pol. Donyar Kusumadji, menjadi Inspektur upacara dan selaku Komandan Upacara oleh AKP Iwan Setiawan, SE.

Danden Gegana saat ini resmi dijabat oleh AKP Robi Bowo Wicaksono, SH dan pejabat sebelumnya Kompol Tarmansyah, SE. mendapat jabatan baru sebagai Danyon A Pelopor Sat Bromob Polda Lampung menggantikan AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik yang saat ini sudah menjabat sebagai Kapolres Tulangbawang Barat.

Dasat Brimobda Lampung Kombes Pol Donyar Kusumadji mengatakan, pergantian jabatan di lingkungan Brimob merupakan hala yang biasa sebagai bentuk penyegaran di institusi Polri serta mengandung makna penting dan strategis, ditinjau dari upaya Brimob untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Lebih lanjut Dansat Brimob mengatakan, disatu sisi serah terima jabatan dan pengukuhan jabatan akan ide terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa terobosan baru. “Ide-ide perubahan dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalani roda organisasi Brimob,” kata Dansat.

Serah terima jabatan juga dapat memberikan gairah semangat terus maju dan semangat untuk terus bergerak kearah yang lebih baik. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed