Dari Deklarasi Pujo di Sidomulyo, Lampung Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Lampung Selatan, Warta9.com – Warga di Provinsi Lampung siap untuk memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pilpres 17 April 2019.

Hal itu ditegaskan Ketua Pendukung Joko Widodo (Pujo) Lampung Ir. Arinal Djunaidi di Lapangan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (4/4/2019).

Arinal juga menargetkan kemenangan sebesar 70 persen untuk pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin di Lampung. “Saya sudah sampaikan 70 persen (kemenangan Jokowi-Amin) di Lampung,” kata dia.

Oleh karena itu, gubernur terpilih it berharap kepada masyarakat Lampung Selatan, tidak ada lain pilihan. “Saya sudah sampaikan ekonomi kerakyatan kita, infrastruktur kita akan lebih baik pada masa yang akan datang. Kita bisa bekerja sama yang baik antara pemerintah provinsi dengan pemerintah pusat,” ujarnya.

Petani yang tidak ada modal, Arinal juga berjanji akan memberikan solusi yakni memberikan pinjaman untuk pengembangan usaha tani. “Program kredit usaha tani itu pinjamannya hingga Rp25 juta,” kata dia.

Acara Deklarasi Pujo untuk Jokowi di Lampung Selatan disemarakkan dengan penampilan penyanyi Via Vallen. Ribuan orang hadir pada deklarasi di Lapangan Sidomulyo tersebut. Selain Via Vallen, grup band Hijau Daun turut memeriahkan acara tersebut.

Konser musik juga diikuti dengan simulasi pencoblosan surat suara untuk Capres dan Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Via Vallen Ajak Warga Lampung Pilih Jokowi

Dalam Deklarasi Pendukung Joko Widodo (Pujo), Via Vallen mengajak warga Kabupaten Lampung Selatan khususnya dsn Lampung untuk memberikan pilihan bagi Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Artis ibukota kenamaan Via Vallen itu juga mengguncang kegiatan Deklarasi Pendukung Joko Widodo (Pujo) di Lapangan Sidomulyo Lampung Selatan, Kamis.

Membawakan lagu-lagu andalan seperti Meraih Bintang, Bojo Galak, Secawan Madu dan Sayang. Via Vallen menghipnotis warga Lamsel untuk ikut bernyanyi dan melompat bersama.

Ribuan warga yang hadir di Lapangan Sidomulyo, Kecamatan Lampung Selatan pun sangat antusias menyaksikan penampilan wanita kelahiran Surabaya, 01 Oktober 1990 itu.

Via yang membuka tampilannya dengan menyanyikan lagu berjudul meraih bintang itu membuat warga yang berada dekat panggung hiburan serentak mengacungkan lengannya.

Dalam kesempatan itu, Via juga mengajak masyarakat untuk memilih Capres-Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 17 April 2019. “Jangan lupa ya, 17 April coblos 01, Jokowi-Ma’ruf,” ajaknya. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.