oleh

Darma Ridho Lulusan Universitas Teknokrat, Usai Ujian Skripsi Langsung Diterima di Perusahaan Konsultan Pajak

Darma Ridho, alumni Universitas Teknokrat kini bekerja di perusahaan konsultan pajak. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Alumni Universitas Teknokrat Indonesia Darma Ridho Ali, prodi S1 Akuntansi angkatan 2017, termasuk lulusan yang beruntung.

Lulus dengan IPK 3,51, Darma baru selesai ujian skripsi langsung diterima di PT Elka Cipta Solusi, perusahaan bergerak di bidang Konsultasi pajak seperti Tax Compliance, Transfer Pricing dan Business Advisory.

Bagaimana Darma Ridho, dapat diterima dengan mudah di PT Elka Cipta Solusi. Tentu, semangat saat kuliah dan rajin mengikuti berbagai kegiatan di kampus mendukung dirinya untuk berprestasi.

Darma menyampaikan, selama kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia PTS Terbaik di Sumatera ini, mendapat kurikulum yang relevan dengan dunia kerja saat ini dan juga memiliki dosen-dosen yang kompeten di bidangnya.

Selain itu, kata Darma, selama kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia ia memiliki banyak kegiatan dan praktek yang dapat mengasah kemampuan softskill mahasiswa di dunia kerja salah satunya adalah praktek kesekretarisan. Setelah menyelesaikan sidang Skripsi saya langsung mencari info pekerjaan berbekal Surat Keterangan Lulus dari Kampus, saya melamar pekerjaan sebagai staf Konsultan Pajak di Jakarta Pusat.

Setelah melalui tes dan dua kali interview Darma dinyatakan diterima. “Salah satu yang meyakinkan perusahaan untuk menerima saya adalah pengalaman PKL di Kantor Wilayah Bea Cukai Sumatera Bagian Barat yang dibuktikan dengan sertifikat sehingga perusahaan menilai pengalaman yang saya miliki relevan dengan kebutuhan mereka,” ujar Darma. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed