Deklarasi Pujo Lampung Selatan, Arinal: Jangan Percaya Tipu-tipu Jelekkan Jokowi

Lampung Selatan, Warta9.com – Deklarasi pendukung Joko Widodo (Pujo), Arinal Djunaidi mengajak warga untuk tidak percaya dengan ‘tipu-tipu’ yang menjelekkan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01.

“Saat ini banyak kabar bohong yang menjelek-jelekkan Pak Jokowi, jadi kita jangan mudah percaya,” kata Ketua Pujo Lampung Arinal Djunaidi saat deklarasi Pujo di Lapangan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (4/4/2019).

Menurut dia, Lampung harus bersatu untuk memberikan dukungan dan tidak gampang mempercayai berita bohong. “Ayo pilih Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pilpres 17 April 2019,” ajaknya.

“Pak Jokowi sudah bangun tol untuk Lampung, jadi sudah tepat kalau kita memberikan dukungan sehingga pembangunan di Lampung akan semakin baik. Jadi pilih Jokowi nomor urut 01,” kata Gubernur terpilih itu.

Dia juga menyampaikan program-program pro rakyat saat deklarasi Pendukung Jokowi (Pujo) di Lampung Selatan. Program-program tersebut yakni mulai dari kartu petani berjaya, kredit usaha tani hingga beasiswa untuk anak petani.

Arinal mengatakan, kredit usaha pertanian sebesar Rp25 juta akan segera direalisasikan. “Jadi jangan salah pilih nomor urut 01,” ujar Arinal. “Jokowi, Jokowi, Jokowi,” riuh suara pendukung Jokowi di Lampung Selatan.

“Jalan tol nanti akan dibangun Pak Jokowi, saya akan bangun jalan provinsi. Jadi jangan lupa pilih Pak Jokowi ya,” kata dia. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.