oleh

Dekranasda Bekerjasama Dinas Penanaman Modal dan PTSP Gelar Bimtek Perajin dan Pengusaha Kecil Menengah

Peserta Bimtek Peningkatan Daya Saing Pelaku Usaha Dalam Pengembangan Produk. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Lampung bekerjasama dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Provinsi Lampung menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Daya Saing Pelaku Usaha Dalam Pengembangan Produk, di Golden Palace Graha Wangsa Bumi Waras Bandarlampung, Rabu (27/10/2021).

Bimtek diikuti 100 perajin berasal dari pengusaha kecil hingga menengah di seluruh kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Yudi Al Fadri, SH, MM, menyampaikan terimakasih kepada Ketua Dekranasda Lampung Riana Sari Arinal dan jajaran Dekranasda Lampung telah mengadakan Bimtek bagi para perajin di Lampung.

Kegiatan ini memberi pembekalan kepada pengusaha kecil hingga menengah yang ada di Provinsi Lampung agar mampu bertahan dan mengembangkan usaha menghadapi ketatnya persaingan dunia usaha di tingkat lokal bahkan nasional.

Yudi juga mengharapkan dengan adanya kegiatan ini pengusaha yang ada di provinsi Lampung akan mampu bersinergi dengan pemerintah Provinsi Lampung dalam mewujudkan visi “Rakyat Lampung Berjaya dan misi membangun kekuatan ekonomi masyarakat”.

Kepala Dinas PTSP juga jagung dengan kegiatan Ketua Dekranasda Lampung yang sangat peduli dan aktif melakukan pembinaan perajin UMKM di Provinsi Lampung.

Oleh karena itu, Yudi mengharapkan para perajin yang mengikuti Bimtek ini dapat mengikuti dengan baik bisa bertukar pikiran dengan para narasumber, ada dari Bank Indonesia, Pegadaian dan CV. Dulu Ratu. (W9-jm)

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed