Demokrat Antarkan Pendaftaran Prabowo-Sandi Uno ke KPU

Jakarta, Warta9.com – Sempat tegang dan tidak mengikuti deklarasi Capres dan Cawaptes Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis malam, Jumat (10/8/2018), Partai Demokrat resmi mengusung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai calon presiden dan wakil presiden dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

Demokrat juga akan ikut mengantar Prabowo-Sandiaga untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Sejak awal sudah kami katakan bahwa Partai Demokrat mengusung dan mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden,” kata Sekretaris Jenderal Demokrat Hinca Panjaitan, di rumah Prabowo, Jakarta, Jumat (10/8).

“Dan hari ini, kami buktikan itu, tentang siapapun wakilnya, sekarang Pak Sandi itu kewenangan calon presiden. Dan karena itu kami terima,” ujarnya seperti dilansir cnn.com.

Hinca mengatakan, sebelum mendaftar ke KPU, Prabowo dan rombongan akan bertemu dengan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di rumah mantan Presiden RI itu di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta.

“Sebelum ke KPU, nanti teman-teman dari sini Pak Prabowo dan kawan-kawan akan bertemu Pak SBY di Kuningan,” tuturnya. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.