oleh

Denie Sagita Jabat Kasi Pidum Kejari Bandarlampung

Bandarlampung, Warta9.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bandarlampung Yusna Adia, SH, MH, melantik dan mengambil sumpah Denie Sagita, SH, sebagai Kepala Seksi Pidana Umum (Pidum) Kejari Bandarlampung.

Dalam kesemoatan ini, Kajari meminta kepada Kepala Seksi Pidana Umum yang baru dilantik bisa bekerja sama yang baik bersama para kasi dan para jaksa.

“Selamat datang untuk Kasi Pidum yang baru, dan semoga kita semua dapat bekerja sama karena tanpa kalian saya tidak bisa bekerja,” katanya saat memberi amanat dalam serah terima jabatan Kasi Pidum lama kepada Kasi Pidum yang baru di Bandarlampung, Kamis (23/1/2020).

Kajari menegaskan, dalam sertijab ini para pegawai, jaksa, dan kasi agar selalu bekerja keras dan profesional serta bekerja sesuai dengan petunjuk yang ada. Kepada Kasi Pidum lama saya mengucapkan secara pribadi maupun pegawai terima kasih sebesar-besarnya dan semoga ke depan lebih dan semoga kita suatu saat bisa bekerja sama kembali.

Kasi Pidum Kejari Bandarlampung, Denie Sagita menggantikan Yppi Rulianda. Dennie
mengatakan dirinya akan melanjutkan program yang telah dijalankan oleh Kasi Pidum yang lama. “Setidaknya lebih baik lagi dan saya sebagai Kasi Pidum tentunya ke depan akan sesuai arahan pimpinan dan SOP secara,” katanya.

Untuk diketahui Kasi Pidum lama, Yopi Rulianda pindah tugas sebagai Kasi Pidsus di Kejari Pekalongan. Tugasnya di Kejari Bandarlampung digantikan oleh Dennie Sagita. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed