oleh

Deputi Kemenko Maritim dan Investasi Kunjungi Tubaba

DEPUTI Kemenko Maritim dan Investasi, Septian Hario Seto mengunjungi Kabupaten Tulangbawang Barat, Lampung. Kunjungannya itu bertujuan untuk mendengarkan secara langsung pemaparan mengenai pembangunan di Tubaba.

Bupati Tulangbawang Barat, Umar Ahmad didampingi Sekretaris Daerah Novriwan Jaya, Asisten I Bayana, Kepala Dinas Pendidikan Budiman Jaya dan Kadis PUPR Iwan Mursalin, menyambut baik kunjungan Deputi Kemenko di Brugo Cottage, Panaragan Jaya, Kamis (17/03).

Bupati Umar Ahmad kemudian mengajak Deputi Septian Hario berkeliling untuk mengamati secara langsung pembangunan yang ada di Tubaba seperti kawasan Uluan Nughik hingga Pasar Modern Pulung Kencana.

Septian Hario Seto menjeleskan maksud dan tujuan kunjungannta ke Tubaba adalah berdiskusi langsung untuk mengembangkan kawasan ini sebagai Kabupaten baru di Provinsi Lampung.

“Dengan adanya kota dan kawasan ini diharapkan Tubaba bisa lebih baik dan maju, bagaiamana kita bisa mengembangkan kawasan ini menjadi kawasan dengan pendidikan IT atau Arsitektur dan saya akan sampaikan aspirasi ini,” ujar Septian.

Merespon penjelasan Septian Hario, Bupati Umar Ahmad mengucapkan terimakasih atas kunjungan Deputi Kemenko Maritim dan Investasi di Tubaba. “Semoga kunjungan ini dapat membawa perubahan untuk percepatan pembangunan seperti kawasan pendidikan, kawasan industri dan sebagainya,” tukas Umar. (Nan)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.