oleh

Desa Talang Bojong Salurkan BLT Tahap III

Kotabumi, Warta9.com – Desa Talang Bojong Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap III yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2020 kepada masyarakat.

Pembagian bantuan tunai tersebut dilakukan di Balai Desa Talang Bojong dengan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah rantai penyebaran Covid 19.

Acara tersebut dihadiri Sahdan, Kasi Pembangunan Kecamatan Kotabumi Kota, Babinsa, Babin Kamtibmas, Pendamping Desa, Ketua BPD, LPM, Perangkat Desa, serta masyarakat penerima bantuan Rabu, (29/07/2020).

Kepala Desa Talang Bojong, Habibie mengatakan, perangkat desa telah merealisasikan bantuan BLT DD tunai kepada 146 KK di desa tersebut.

“Saya berharap bantuan tunai tahap III ini dapat bermanfaat. Karena BLT ini bukan untuk memenuhi kebutuhan warga tetapi membantu memenuhi kebutuhan warga terdampak wabah Corona,” terangnya.

Ditempat yang sama, Nelly, salah satu warga yang menerima BLT mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, dengan adanya bantuan BLT DD ini mereka yang terdampak wabah corona sangat terbantu. (Rozi/Lam)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed