Destinasi Wisata Kebun Teh Wonosari Malang

Malang, Warta9.com – Wisata Perkebunan Teh Wonosari, Malang, merupakan salah satu jujukan wisatawan pecinta nuansa pegunungan yang berada di Jawa Timur, Selasa (14/01/2020).

Wisata perkebunan Teh Wonosari berada di lereng Gunung Arjuno, tepatnya di Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Namun untuk menuju lokasi tersebut juga bisa dan umumnya wisatawan menggunakan jalur Ketindan – Lawang.

Tidak hanya memanjakan mata adanya pemandangan Gunung dan Perkebunan Teh saja, di tempat ini juga ada banyak wahana, seperti Kolam Renang, Berbagai Permainan anak, Berbagai olahraga, Tempat Foto serta didukung tempat penginapan seperti Vila, Resort dan Hotel dengan harga yang terjangkau. Tak heran kalau wisata ini menjadi tempat favorit wisatawan domestik maupun mancanegara.

Tiket masuk yang di tawarkan yaitu Rp.15 ribu untuk hari biasa dan Rp.20 ribu hari libur, sedangkan untuk wahana wisatawan hanya dibebenkan Rp.10 hingga Rp.50 ribu. Sedangkan penginapan mulai dari ratusan ribu hingga jutaan ada di tempat ini.

Berbagai macam kuliner jajanan, makanan dan minuman juga ada disekitar wisata ini, menambah nuansa lengkap pengunjung wisata yang berada perkebunan teh ini.

Tidak hanya itu, adanya tempat foto – foto sport didukung keindahan hamparan teh yang sangat hijau dibawah pegunungan Arjuno menambah suasana dingin dan alami udara yang sehat.

Namun dingin dan alaminya udara di Perkebunan Teh Wonosari menambah hangat ketika wisatawan dapat menikmati Teh Rolas asli produksi Teh Wonosari sendiri. (W9-SO)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.