Dewi Murni Hadiri Syukuran HUT ke-48 Desa Madukoro

Kotabumi, Warta9.com – Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara Daerah Pemilihan I Hj. Dewi Murni, SAg ,MM berbaur dalam syukuran HUT ke- 48 Desa Madukoro. Perungatan HUT dipimpin kepala desa Johan Andri Yanto di balai desa setempat, Jum’at 15 Mei 2020.

Dalam kesempatan tersebut Hj. Dewi Murni mengucapkan selamat Hari Jadi Desa Madukoro ke – 48. Dewi mengharapkan Desa Madukoro kedepan bisa tambah maju dari saat ini. “Selamat HUT ke -48 Desa Madukoro semoga desa ini tambah maju dan masyarakatnya sejahtera,” tuturnya.

Dia juga menghimbau kepada aparatur serta masyarakat yang hadir dalam acara syukuran tersebut untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah dalam masa Wabah Virus Corona (Covid-19) ini, gunakan Masker jika terpaksa harus keluar rumah.

“Untuk Pemerintah Desa Madukoro kami harap sangat teliti dan benar-benar turun kebawah dalam pendataan Warga yang berhak menerima Bantuan langsung Tunai (BLT) melalui Dana Desa (DD) tahun 2020 ini, jangan sampai warga yang layak dapat BLT malah terlewati,” tegasnya.

Nampak hadir dalam Kegiatan HUT Desa Madukoro Ke -48 mewakili Camat Kotabumi Utara Ngatijo, perwakilan Koramil, Polsek seluruh Aparatur Desa Kadus, RT, Tokoh masyarakat dan Warga Desa Madukoro.

Kegiatan ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng, doa bersama dilanjutkan dengan buka puasa bersama dalam rangka syukuran HUT Desa Madukoro ke 48 sekaligus syukuran mendapat bantuan 1 unit mobil Ambulans dari Bapak Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi. (Rozi/lam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.