oleh

Di Lampung 4 Pasien Meninggal, Tambahan 2 Pasien Positif Corona dari Lampung Utara

Bandarlampung, Warta9.com – Pasien yang terkonfirmasi positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Lampung yang meninggal bertambah satu. Sehingga, total pasien positif meninggal di Lampung menjadi empat orang.

Data yang dirilis Dinas Kesehatan Lampung terkait perkembangan Covid-19, Kamis (9/4/2020), jumlah pasien positif yang meninggal kini menjadi empat.

Sedangkan untuk pasien positif yang masih dirawat ada tujuh orang. Begitu juga, pasien sembuh ada tujuh orang. Sehingga, total pasien positif corona di Lampung mencapai 18 orang. Pasien positif tambah 2 dari 16 menjadi 18 orang. Penambahan pasien positif terkonfirmasi virus Corona asal Lampung Utara.

Sedangkan seorang warga Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tulangbawang Barat (Tubaba), berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19. Pasien ini telah di observasi di ruang isolasi khusus di RSUD setempat.

Dia adalah jemaah yang baru pulang dari kegiatan tablig di Gowa, Sulawesi Selatan, bertajuk Ijtima Dunia 2020 Zona Asia, Maret lalu. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed