Dianggap Berbahaya, Warga Keluhkan Adanya Kabel Listrik Lepas Dari Tiang

Banjar Agung, Warta9.com – Cueknya PT. PLN dan pihak ketiga perusahaan perawatan jaringan listrik, atas adanya kabel listrik jalur di belakang Balai Kampung Warga Makmur Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang terlepas dari tiang dan membahayakan keselamatan anak – anak dan warga sekitar.

Hal ini diutarakan salaha satu warga setempat, Joko Kempong (38) menyesalkan belum adanya tindakan PLN, karena sudah melaporkan kejadian ini, tentang adanya kabel listrik yang terlepas itu, sejak dua bulan yang lalu, akan tetapi sampai saat ini PLN tidak merespon laporan warga.

“Untuk mengantisipasi terjadinya hal buruk, warga berinisiatif untuk melakukan upaya pencegahan awal, yakni dengan cara menandai menggunakan karung putih dan bambu, sebagai tanda bahaya,” jelas Joko, Selasa (05/06/2018).

Lanjutnya, penandaan bahaya itu, sifatnya hanya sementara dan awal saja. Sembari menunggu respon PLN, anehnya sampai detik ini tidak ada tindakan dari PLN.

“Dengan begitu, meminta kepada aparatur kampung agar merespon secara bersama, sehingga dapat endorong agar PLN segera meresponnya, bisa segera diperbaiki secepatnya,” tukasnya. (W9-Wan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.