Dibobol 3 Gol, Persela Tumbang dari Arema FC

Malang, Warta9.com – Arema FC kembali meraih kemenangan dalam laga lanjutan turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020, setelah unggul 3-1 dari Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis malam, 13 Februari 2020.

Ini adalah kemenangan kedua yang diraih skuad asuhan Mario Gomes pada turnamen kedua tersebut.

Bertanding di hadapan puluhan ribu kedua suporter yang langsung hadir di Stadion Kanjuruhan Malang, membuat pertandingan semakin seru dari awal menit babak pertama.

Keunggulan didapatkan Tim Arema FC pada menit 22 melalui bintang barunya Yudo nomer punggung 99. Melalui sundulan kepalanya sehingga merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tim Arema FC.

Namun hingga peluit berakhir pertandingan babak pertama skor tidak berubah, tetap 1-0 unggul untuk tim Arema FC.

Berlanjut babak ke dua, Mario Gomes pelatih Arema FC merotasi pemain dengan memasukkan 2 pemain Asingnya asal Argentina, Jonathan Bouman nomor punggung 32 dan Elias Alderete nomor punggung 33.

Begitu dengan tim Persela Lamongan dari awal menit babak kedua dimulai terus meningkatkan serangan dan terbukti pada menit 48, Tim Persela Lamongan berhasil merubah skor menjadi imbang 1-1 pada menit 48, lewat sundulan kepala pemain asingnya Rafinha nomer punggung 26 dengan memanfaatkan korner kick berhasil membobol gawang Arema FC.

Dengan skor imbang, Arema FC terus meningkatkan pola serangan, keseruan kembali terjadi pada menit 52, setelah pemain Arema FC, Jonathan Bouman nomor punggung 32, melesatkan sikulit bundar ke gawang Persela Lamongan, sehingga hasil skor kembali berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan Tim Arema FC.

Tidak hanya sampai disitu Arema FC kembali menambah pundi – pundi gol-nya menjadi 3-1, setelah streaker asing barunya asal Argentina Elias Alderete nomer punggung 33 berhasil menembus gawang Persela Lamongan dengan memanfaatkan umpan setimnya M.Rafli nomer punggung 30.

Hingga peluit panjang babak kedua dibunyikan skor tetap 3-1 untuk kemenangan tim Arema FC.

Dengan demikian tim Arema FC berada di Zona aman Group B. Sedangkan tim Persela Lamongan berada di urutan bawah Group B Piala Gubernur Jatim 2020. (W9-SO)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.