Diduga Bahas Anggaran, Keributan Wakil Walikota dan Ketua DPRD di Cafe Hotel

Bandarlampung, Warta9.com – Keributan antara Wakil Walikota Bandarlampung Yusuf Kohar, SE, MM, dan Ketua DPRD Kota Bandarlampung H. Wiyadi, SP, MM, diduga ada unsur lain.

Sebab peristiwa keributan yang terjadi di Kafe Hotel Amelia Bandarlampung, Sabtu malam (1/9/2018), diduga ada kegiatan lain.

Karena malam itu di Kafe Hotel Amelia, selain ada Wiyadi ada juga Koordinator Badan Anggaran (Banang) DPRD H. Agusman Arief, SE, MM dan sejumlah staf Dewan.

Diduga keberadaan Wakil Walikota Yusuf Kohar, Ketua DPRD Kota Wiyadi, Koordinator Banang Agusman Arief dan beberapa staf Dewan, diduga ada kegiatan pembahasan RAPBD Bandarlampung 2019. Dugaan semakin kuat karena malam itu ada sejumlah staf DPRD. Dalam pembahasan APBD, Ketua DPRD sebagai Ketua Badan Anggaran Dewan, sementara Agusman Arief sebagai anggota Banang.

Diberitakan sebelumnya, Yusuf Kohar juga pengurus DPD Partai Demokrat Lampung terlibat keributan dan nantang berantem dengan Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi juga Ketua DPC PDIP Bandarlampung.

Kali keributan terjadi di luar kantor Yusuf Kohar kebetulan ketemu Wiyadi di kafe Hotel Amalia, Sabtu (1/9/2018) malam, sekitar pukul 23.00 WIB.

Wiyadi tidak membiarkan kejadian ini dan melalui pengacaranya Yeli Basuki, SH, melaporkan peristiwa ini keĀ Polda Lampung, Senin (3/9/2018). (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.